DEMENTORS

DEMENTORS

Rabu, 10 November 2010

Pelayanan Kesehatan Di Korea

 Nah aku baru nemu ini tadi aku tahunya dari INI
terus aku cari di link nya DI SITU  nah aku nemuin gimana sih pelayanan kesehatan di Korea tuh..nah ini dia
Di Korea Selatan, orang asing dapat menerima layanan medis bebas masalah.Seoul Global Center menawarkan layanan 24 jam rujukan medis, dan anggota staf berbahasa bahasa asing juga tersedia untuk dapat berkomunikasi dan konsultasi tentang fasilitas medis dan pelayanan bagi warga asing.Ekspatriat yang memenuhi syarat untuk asuransi kesehatan lokal, dengan manfaat yang sama sebagai warga negara Korea. Kedua kategori dari layanan - untuk karyawan dan pekerja mandiri - penutup asing sesuai dengan kondisi kerja mereka.Pembelian obat resep atau over-the-counter diperbolehkan di apotek setempat. Paten obat-obatan termasuk biskuit, nutrisi, vitamin, obat demam dan dingin, dan obat nyeri. Resep diharuskan untuk memperoleh obat-obatan seperti antibiotik, obat hormon dan beberapa obat nyeri khusus.Diperkenalkan di bawah ini adalah pelayanan medis dan jenis asuransi kesehatan lebih terinci, dan informasi terkait lainnya untuk orang asing.

SISTEM MEDIS DI KOREA

Berbagai lembaga medis di Korea, termasuk rumah sakit swasta, rumah sakit umum, rumah sakit oriental dan pusat kesehatan masyarakat, memberikan pelayanan medis yang berkualitas tinggi melalui spesialis medis dan peralatan medis mutakhir. Sangat maju bidang kedokteran di Korea termasuk ophthalmology, pembedahan tulang belakang, kedokteran gigi, operasi plastik, operasi jantung dan pengobatan infertilitas.Dengan jumlah yang meningkat pesat asing berkunjung atau tinggal di Korea, lebih banyak fasilitas medis telah membuka klinik internasional dan telah berusaha untuk memberikan pelayanan medis yang terbaik memenuhi kebutuhan medis asing 'dan standar global..kebayang gak tuh mewah dan bonafit sangat pula nyeeeee....




fasilitas medis di Korea dikategorikan jadi tiga jenis menurut jumlah departemen medis dan ukuran fasilitas medis. Untuk menggunakan rumah sakit tingkat ketiga tu, pasien perlu surat rujukan dari fasilitas medis pertama atau tingkat dua. Jika pasien pergi langsung ke rumah sakit tingkat tiga tanpa surat rujukan, dia tidak dapat menerima pertanggungan asuransi medis dan harus membayar biaya medis yang tinggi.Warga Asing langsung dapat menggunakan layanan medis dari klinik internasional di rumah sakit tingkat tiga. Namun, lebih mahal.



Fasilitas kesehatan tingkat pertamaJenis fasilitas termasuk rumah sakit swasta dan pusat kesehatan masyarakat. fasilitas medis tingkat pertama memiliki sejumlah departemen medis dan menyediakan layanan medis yang komprehensif untuk mengobati dan mencegah gejala-gejala awal penyakit. 
Fasilitas Kesehatan Tingkat Kedua

Fasilitas medis tingkat kedua memiliki dokter spesialis dan lebih dari empat departemen medis. Mereka menyediakan layanan medis bagi pasien rawat inap dan pasien rawat jalan. Secara umum, jenis fasilitas memiliki 30-500 tempat tidur. Perawatan gawat darurat selalu tersedia. 
Fasilitas Kesehatan Tingkat Ketigarumah sakit umum atau rumah sakit milik sekolah kedokteran dikategorikan sebagai fasilitas medis tingkat ketiga Jenis fasilitas memiliki pakar medis di berbagai departemen medis yang berbeda, lebih dari 500 tempat tidur rumah sakit, dan menawarkan pelayanan kesehatan khusus untuk keadaan darurat.

waahhhh ....terkesan mewaaahhhh banget yaaa...ah tapi jangan sampai sakit beneran deh kita hehehe^^V



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar